Asus Zenfone Live (L1) Harga dan Spesifikasi Indonesia Terbaru 2024

Asus Zenfone Live (L1)

Asus ZenFone Live L1 adalah salah satu produk unggulan dalam seri ZenFone Live. Smartphone terbaru dari ASUS ini menawarkan kualitas bangunan yang sangat baik. Untuk membedakannya dari model ZenFone lainnya, fitur penjualan utama ZenFone Live L1 adalah kemampuan beautifikasi real-time untuk selfie video. Perangkat ini memiliki bodi polikarbonat matte-finish yang kokoh di tangan. Hasil akhir matte yang dimilikinya membuatnya tahan terhadap noda dan goresan sidik jari.

Di bagian depan, layar ZenFone Live L1 memiliki ukuran 5,5 inci dengan rasio aspek 18:9. Oleh karena itu, tombol kapasitif diganti dengan tombol in-display. Rasio aspek 18:9 juga memberikan lebih banyak tampilan layar dengan ukuran yang lebih ringkas. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1440 dan jenis panel IPS, yang diklaim cukup tajam dan dilengkapi dengan lapisan oleophobic.

ZenFone Live L1 memiliki spesifikasi smartphone internal khas di segmen pasar, dengan menggunakan prosesor Snapdragon 425, kapasitas RAM dasar 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. Namun, ASUS juga menyediakan pilihan variasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, terdapat slot khusus untuk microSD yang mendukung hingga 2TB.

Secara umum, konfigurasi ini cukup untuk kebutuhan sehari-hari, seperti scrolling media sosial, penelusuran web, dan tugas-tugas biasa lainnya. Kegiatan multi-tasking juga seharusnya tidak menjadi masalah dengan ZenFone Live L1. Dalam hal sensor optik, perangkat ini memiliki kamera belakang 13MP PDAF dengan lampu kilat LED dan kamera depan 5MP FF yang juga dilengkapi dengan lampu kilat LED.

ZenFone Live L1 dilengkapi dengan ASUS ZenUI dan Android Oreo. Versi ZenUI ini memiliki optimasi yang lebih baik dibandingkan dengan iterasi pendahulunya. Karena tidak ada pemindai sidik jari, ZenFone Live L1 dilengkapi dengan fitur Face Unlock sebagai gantinya. Perangkat ini memiliki baterai yang sedikit lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Spesifikasi Asus Zenfone Live (L1)

Umum
Rilis2018
Jaringan
SIM Card
eSIM

Body
Berat140g
Dimensi147.3 x 71.8 x 8.2mm
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran5.5 inci
Refresh Rate
Resolusi720 x 1440 pixels
Rasio
Kerapatan293ppi
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
ChipsetQualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU
GPU

Memori
RAM3GB, 2GB
Memori Internal32GB, 16GB
Memori EksternalAda

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi13 MP
Fitur

Kamera Depan
Jumlah Kamera
Konfigurasi5 MP
Fitur

Konektivitas
WLAN802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth
GPS
Infrared
NFCTidak ada
USBMicro-USB

Baterai
Tipe
Kapasitas3000 mAh
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 8.0 (Oreo)
Sensor
Jack 3.5mm
WarnaHitam, Emas, Pink, Biru
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Asus Zenfone Live (L1)

Harga

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Next Post Previous Post