Asus ROG Phone 2 Harga dan Spesifikasi Terbaru di 2024

Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 adalah salah satu ponsel gaming terbaik yang memiliki layar yang sangat mulus dan daya tahan baterai yang siap menemani penggunanya sehari-hari. Meskipun memiliki bobot yang agak berat yaitu 240 gram, ponsel ini mengusung sandwich kaca atau logam serta memiliki bingkai aluminium matte yang miring. Dengan kaca melengkung di bagian belakang, Asus ROG Phone 2 tetap terasa nyaman di tangan, dan bingkai logam membuatnya tidak terlalu licin.

ROG Phone 2 dilengkapi dengan jack headphone lengkap dengan DAC 24-bit dan dua port USB-C yang terbagi menjadi satu di bagian bawah dan satu di sisi kanannya. Tombol volume dan power juga tersedia di tepi kanan ponsel ini.

Layar ROG Phone 2 memiliki ukuran 6,59 inci dengan resolusi 2340x1080 dan kerapatan piksel 391 piksel per inci sehingga sangat tajam. Layar tersebut dilindungi oleh Gorilla Glass 6 dan ditutup oleh speaker stereo yang cocok digunakan untuk bermain game berat.

Dengan rasio aspek 19,5:9 dan ukurannya yang besar, ROG Phone 2 memberikan kesan baik di saku maupun di tangan. Kecepatan refresh 120Hz yang luar biasa cepat dan waktu respons 1 ms membuat tampilan layar terlihat sangat halus dan responsif.

ROG Phone 2 juga dilengkapi dengan HyperCharger 30W Quick Charge 4 yang memungkinkan pengisian daya 6.000 mAh hanya dalam waktu 1 jam. Dengan chipset Snapdragon 855 Plus yang dipadukan dengan RAM 8/12GB, ROG Phone 2 adalah perangkat yang sangat tangguh dan mampu memberikan performa terbaik.

Untuk sensor kamera, ROG Phone 2 menggunakan sensor Sony di bagian belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP ultra-wide. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 24MP dan kemampuan merekam video pada resolusi Full HD 60fps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi AirTrigger II yang ditingkatkan dan teknologi getaran Dual Surrounding. Harga ROG Phone 2 mulai dari 8 jutaan.

Spesifikasi Asus ROG Phone 2

Umum
Rilis
Jaringan
SIM Card
eSIM

Body
Berat
Dimensi
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
Tipe
Ukuran
Refresh Rate
Resolusi
Rasio
Kerapatan
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
Chipset
CPU
GPU

Memori
RAM
Memori Internal
Memori Eksternal

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Kamera Depan
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Konektivitas
WLAN
Bluetooth
GPS
Infrared
NFC
USB

Baterai
Tipe
Kapasitas
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)
Sensor
Jack 3.5mm
Warna
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Asus ROG Phone 2

Harga
8/128 GB - Rp 10.000.000
12/512 GB - Rp 13.000.000
Next Post Previous Post