10 Game Sepak Bola Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Adanpedia

Saat ini, ada banyak game sepak bola menarik di Google Play Store. Dengan kejuaraan sepak bola Eropa yang sedang berlangsung, ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan game-game tersebut. Artikel ini memberikan informasi tentang game sepak bola yang seru di Android, termasuk pilihan terbaik yang tersedia di Google Play Store.

Game Sepak Bola Terbaik

Anda mungkin sudah pernah memainkan game sepak bola populer seperti PES dan FIFA, namun tentu masih banyak game sepak bola lain yang tak kalah seru. Game-game ini memiliki perbedaan dalam hal gameplay, sehingga Anda dapat mencoba satu per satu. Beberapa game lebih fokus pada kesuksesan tim, sementara yang lain lebih fokus pada pemain. Mari simak informasi tentang game sepak bola terbaik di HP Android berikut ini.

Game Sepak Bola Terbaik

Game Sepak Bola Terbaik

1. eFootball PES 2021

Game eFootball PES sangat populer di kalangan penggemar game sepak bola gratis. Game ini dapat diunduh mulai dari versi Android 5.0 ke atas. eFootball PES 2021 adalah salah satu seri game sepak bola paling terkenal di dunia. Bagian "PES" merupakan singkatan dari "Pro Evolution Soccer" yang telah ada sejak lama. Salah satu ciri khas game ini adalah ukurannya yang cukup besar dan menawarkan grafis yang bagus. Selain itu, gameplay yang dimilikinya juga sangat menarik.

Meskipun eFootball PES 2021 memiliki visualisasi yang mirip dengan game FIFA, namun game ini tidak memiliki lisensi klub dan pemain sebanyak game FIFA yang juga populer. Namun hal itu tentu tidak mengurangi minat pemain terhadap game ini. Terdapat berbagai paket pemain yang dapat dibuka di dalam game.

Untuk lebih meriahkan pengalaman bermain, Anda juga dapat mencoba memainkan pertandingan online. Cobalah merekrut berbagai legenda sepak bola ke tim Anda untuk menambah keseruan permainan. Penting untuk diketahui bahwa game ini mendapatkan pembaruan mingguan untuk memperbarui daftar nama pemain dan visualisasi game.

2. FIFA Soccer

Game fenomenal ini dapat diunduh dengan versi Android 6.0 ke atas. FIFA Soccer adalah simulasi sepak bola yang serupa dengan eFootball PES 2021. Game ini menawarkan grafis yang menarik dan memiliki akses ke semua lisensi yang diperlukan. Sehingga, Anda akan melihat banyak nama pemain sepak bola terkenal di dalamnya.

Terdapat lebih dari 50.000 pemain yang tersedia dalam permainan, termasuk semua pemain dari liga utama. Kompetisi Liga Champions UEFA dan Liga Eropa juga disertakan di sini, karena semua lisensi telah disepakati. Keseruan bermain game ini terletak pada pertandingan tim dan mode waktu nyata. Anda dapat menantang teman dalam pertandingan 11 vs 11. Selain itu, Anda juga dapat memimpin satu pemain menuju kemenangan dalam game ini.

Grafiknya luar biasa dan gameplay-nya sangat realistis. FIFA berhasil membawa salah satu simulasi sepak bola paling realistis ke smartphone. Terdapat berbagai mode permainan yang bisa Anda coba di game ini, tergantung pada apa yang Anda sukai. Sungguh menarik, bukan?

3. Soccer Stars

Untuk mengunduh game ini, Anda memerlukan versi Android 4.4 ke atas. Soccer Stars adalah game kecil yang menyenangkan dari Miniclip. Ini adalah permainan berbasis giliran yang menghadirkan pemain dalam bentuk figur seperti keping hoki. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk memasukkan bola ke gawang lawan, seperti pada permainan sepak bola biasa.

Aspek game ini jauh lebih sederhana karena Anda hanya memiliki satu cara untuk menendang bola. Anda harus mengibaskan kursor ke arah bola dan berhati-hati dengan seberapa keras tendangannya agar tidak meleset dari gawang. Game ini dapat dimainkan baik offline maupun online, melawan pemain lain.

Sistem gameplay-nya terdengar sederhana dan cocok untuk mengisi waktu luang. Anda bahkan dapat bermain turnamen online di sini melawan pemain dari seluruh dunia. Setiap turnamen, pemain dapat mengumpulkan tim dan piala yang berbeda. Grafiknya sederhana tetapi cukup bagus karena ini bukan game yang membutuhkan grafik top of the line.

4. Dream League Soccer 2021

Dream League Soccer 2021 adalah simulasi sepak bola lain yang diperbarui setiap musim. Untuk mengunduhnya, Anda memerlukan versi Android 5.0 ke atas. Game ini telah ada sejak lama dan sangat bagus untuk bersaing dengan game FIFA dan PES. Ini memiliki lebih dari 4.000 pemain berlisensi FIFPro dan grafiknya juga sangat bagus. Tujuan utama Anda dalam game ini adalah membangun tim untuk memenangkan pertandingan.

Aturan untuk memainkan Dream League Soccer sama seperti yang dilakukan di FIFA atau PES. Anda juga harus melatih pemain yang direkrut untuk mencapai potensi maksimal. Yang lebih menarik, Anda bahkan dapat menyesuaikan manajer dan memilih opsi gaya rambut dan pakaian. Di dalam game ini, terdapat 8 divisi yang disertakan dalam permainan dan lebih dari 10 kompetisi piala yang dapat diikuti.

5. New Star Soccer

New Star Soccer berfokus pada satu pemain sepak bola, yaitu penggunanya sendiri. Anda harus memilih keterampilan yang tepat untuk dilatih dan memenangkan pertandingan. Ini adalah game semi-manajerial karena Anda memainkan pertandingan yang akan datang. Selain memainkan setiap pertandingan, Anda juga harus mengelola pelatihan dan pertandingan.

Anda juga akan diminta untuk mengelola hubungan dengan rekan tim, pelatih, dan sponsor. Yang menarik dari game ini adalah Anda bisa mempertaruhkan penghasilan di kasino. Ini adalah salah satu permainan langka yang memungkinkan Anda untuk menata karir virtual di dunia sepak bola. Sangat menarik dan sederhana, bukan?

6. Football Strike

Game Football Strike mengangkat topik set piece. Meskipun memiliki grafis yang memukau, fakta bahwa game ini hanya fokus pada set piece perlu diperhatikan. Jika Anda mencari rekomendasi game dengan grafis yang bagus, maka ini bisa menjadi pilihan. Football Strike dapat dimainkan secara online maupun offline, dengan mode permainan multiplayer atau karier yang dapat dipilih.

Dalam mode karier, pemain akan diajak untuk berkeliling ke berbagai stadion di seluruh dunia dan menghadapi berbagai tantangan. Pengguna dapat memilih untuk bermain sebagai pemain atau penjaga gawang. Jika berhasil menyelesaikan mode karier, mereka akan diberikan medali dan kemampuan pemain serta peralatannya akan ditingkatkan. Perlu diingat bahwa game ini dikembangkan oleh Miniclip dan gameplay-nya sederhana.

7. World Soccer Champs

World Soccer Champs adalah game sepak bola yang sangat menyenangkan meskipun grafiknya sengaja dibuat terlihat kuno. Dalam game ini, tujuan Anda adalah mengelola tim dan membawa mereka menuju kesuksesan. Anda akan melakukan passing, dribbling, dan mencetak gol menggunakan kontrol gesek.

Terdapat lebih dari 100 liga dan piala yang bisa dimainkan dalam game ini. Jika Anda ingin mengetahui nama pemain yang asli, tidak perlu khawatir, karena nama pemain tersebut dapat dilihat melalui paket data. Meskipun tersedia versi pro yang bisa dibeli, game ini dapat dimainkan secara gratis. World Soccer Champs adalah game arkade yang menyenangkan dan patut untuk dicoba.

8. Soccer Super Star

Apakah Anda tertarik dengan versi 3D dari rekomendasi ini? Soccer Super Star adalah game sepak bola 3D yang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini tidak berusaha menjadi simulasi sepak bola yang realistis, namun lebih fokus pada visual yang menghibur. Anda hanya perlu mengusap jari di layar untuk menendang bola dan mencetak gol, yang terdengar mudah namun sebenarnya cukup menantang saat dimainkan.

Inti dari permainan ini adalah mencetak gol. Jika Anda ingin menghemat kuota, Anda bisa bermain dalam mode offline. Selain itu, terdapat juga turnamen offline mingguan yang bisa Anda ikuti. Meskipun kontrolnya sederhana, namun visual yang menarik membuat game ini layak untuk dicoba.

9. Soccer Royale: Clash Game

Game ini dapat diunduh pada perangkat Android dengan versi minimal 6.0 ke atas. Merupakan game strategi di mana Anda akan bersaing dengan pemain lain dalam pertandingan 1v1. Anda dapat memilih pemain mana saja untuk bermain dalam pertandingan, serta meningkatkan level pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Yang menarik dari game ini adalah Anda dapat bergabung dengan tim dan bersaing secara online. Grafik dalam game ini sangat bagus dan sesuai dengan gameplay-nya. Dengan tantangan strategi dan kemampuan yang ditawarkan, banyak pengguna merasa bahwa game ini sangat menarik. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

10. Mini Football

Mini Football - Mobile Soccer adalah game terakhir dalam daftar rekomendasi ini. Permainan ini menarik dengan karakter pemainnya yang terlihat seperti bobble head. Dengan grafis yang bagus, visualisasi Mini Football sesuai dengan gameplay-nya. Dalam game ini, Anda harus membangun, meningkatkan, dan menyesuaikan tim Anda sendiri untuk pertandingan. Saat Anda bermain dan memenangkan pertandingan, Anda dapat meningkatkan kemampuan pemain.

Khawatir tentang tampilan yang membosankan? Tenang saja, karena ada lebih dari 100 opsi penyesuaian tim yang dapat Anda gunakan saat bertanding. Anda dapat memilih logo, jersey, celana pendek, kaus kaki, dan sepatu unik untuk para pemain. Ada lebih dari 30 bola unik yang tersedia dan Anda bahkan dapat memilih bola yang ingin digunakan dalam pertandingan.

Pemain dalam Mini Football dapat bermain melalui tingkatan yang berbeda dalam satu pertandingan. Game ini juga menawarkan 5 stadion unik sebagai tempat bermain. Kontrol dalam game ini mudah dipelajari dan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Akhir Kata

Itulah deretan game sepak bola terbaik yang bisa Anda mainkan di Android. Setiap game memiliki keunggulannya tersendiri. Anda dapat memilih untuk mengunduh dan menginstal game mana pun yang Anda sukai. Semua game dalam daftar tersebut dapat diunduh secara gratis melalui link yang tersedia. Meskipun begitu, beberapa game menyediakan fitur pro jika Anda ingin berlangganan.

Jika penyimpanan internal smartphone Anda terbatas, sebaiknya pilih game sepak bola yang berukuran kecil agar tidak mengalami lag saat dimainkan. Dari rekomendasi di atas, game sepak bola mana yang paling Anda sukai?

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.