10 Game Lucu Terbaik Gratis dan Bebas Kuota untuk HP Android dan iPhone

Sejak pandemi, banyak aktivitas dilakukan di dalam ruangan. Keterbatasan ruang gerak sering membuat suasana menjadi bosan dan monoton. Untuk menghibur diri, sering kali kita mencari hiburan dengan bermain game.

Game Lucu Terbaik

Namun, tahukah kamu bahwa salah memilih game malah dapat menyebabkan stres? Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang bermain game akhirnya mengalami depresi. Ada banyak jenis game yang unik dan lucu. Selain itu, kamu dapat memilih karakter game sesuai keinginanmu.

Mulai dari menjadi hewan atau pemilik hewan hingga merasakan menjadi seorang pencuri yang hendak bertobat. Namun, perlu diperhatikan, selain memilih jenis game yang tepat, kamu juga harus melihat kebutuhan data untuk game tersebut.

Salah satu pertimbangannya adalah apakah game yang kamu unduh memerlukan paket data atau tidak. Jika iya, berapa besar data yang dibutuhkan. Jangan sampai saat kamu sudah menemukan game yang tepat, kamu malah harus pusing dengan masalah data. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi game lucu yang tidak memerlukan paket data.

Game Lucu Terbaik

Game Lucu Terbaik

1. Robbery Bob

Ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang kriminal di dunia gelap? Mari unduh game offline satu ini. Bob adalah seorang pencuri yang telah mendapatkan hidayah dan bertaubat. Namun, ia harus menyelesaikan misi terakhirnya mencuri agar dapat keluar dari dunia kejahatan. Kamu harus membantu Bob dalam menjalankan misi tersebut. Bob akan beraksi di berbagai lokasi, mulai dari pusat kota, lingkungan sekitar, hingga laboratorium.

Tantangannya adalah membuat Bob tetap aman dan tidak terlihat oleh warga, penjaga, atau anjing yang tertidur. Kamu akan merasakan momen menegangkan dan konyol saat Bob hampir tertangkap saat mencuri. Di sini, kamu harus menggunakan keahlian ninja-mu untuk bersembunyi.

Kamu perlu mencoba game ini besutan Level Eight AB. Kamu akan menjadi seorang kriminal yang tidak terlalu cerdas sehingga sering tertangkap saat menjalankan misi. Kamu akan merasa konyol saat Bob tertangkap dan harus menghadapi hukuman dari polisi atau anjing penjaga.

2. Cat vs Dog

Apakah kamu menyukai hewan? Jika iya, game ini sangat cocok untukmu. Kamu akan menemui karakter anjing dan kucing yang sedang bertengkar dengan cara yang menggemaskan. Kamu bisa memilih menjadi karakter apa yang ingin dimainkan saat memulai permainan, apakah anjing yang garang atau kucing yang lucu dan imut.

Bagaimana cara memainkannya? Tenang saja, game ini sangat mudah dimainkan. Kamu cukup melemparkan barang kepada lawan karaktermu, seperti tulang belulang sisa makanan, kaleng kosong, atau benda lain yang ditemukan di rumah atau jalan. Di sinilah kamu akan melihat bagaimana respon hewan tersebut saat terkena lemparan.

3. My Talking Tom

Apakah kamu menyukai kucing, tetapi orang tua atau salah satu keluargamu melarang untuk memeliharanya? Tenang, tidak perlu sedih. My Talking Tom dapat memberikan kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya memelihara seekor kucing. Melalui game ini, kamu akan melihat betapa lucunya Tom dalam beraktivitas.

Tak hanya itu, saat kamu mengajak Tom berbicara, kalimat tersebut akan diucapkan kembali oleh Tom dengan nada bicara yang sangat menggemaskan. Kamu juga bisa menjaili Tom dengan cara menggelitiknya hingga terlihat Tom merespons dengan tingkah lucunya.

Namun, jangan lupa, kamu harus merawat dan membersihkan Tom secara teratur. Meskipun Tom hanya karakter dalam game, Tom juga harus diperlakukan sebagaimana kucing dalam dunia nyata. Jangan lupa memandikan, memberi makan, dan ajaklah bermain agar Tom tidak merasa bosan. Paket lengkap, bukan? Kamu bisa merasakan memelihara kucing sekaligus melihat tingkah gemasnya.

4. Granny Smith

Biasanya, karakter dalam game lebih ditujukan untuk anak muda. Namun, karakter dalam game ini berbeda. Kamu akan memainkan seorang nenek yang berusaha menangkap seorang pencuri. Meskipun sudah tua, Nenek Granny sangat semangat dan lincah. Nenek Granny sangat tidak suka jika ada orang yang mencuri buah di kebunnya. Oleh karena itu, Nenek Granny selalu mengawasi kebunnya agar tidak disusupi oleh pencuri. Namun, Bewheeled (karakter pencuri) tidak pernah menyerah untuk mencuri apel dari kebun nenek Granny.

Dalam game ini, kamu harus menyelesaikan misi untuk membantu nenek Granny menangkap Bewheeled. Saat proses pengejaran, kamu akan melihat tingkah lucu Nenek Granny menggunakan sepatu roda. Nenek Granny akan melakukan berbagai gaya saat mengejar pencuri, terutama saat melompat sambil berputar dengan menggenggam tongkat miliknya. Adegan tersebut dijamin akan membuatmu tertawa hingga perutmu sakit.

5. Larva Heroes

Pasti kalian tidak asing bukan dengan dua karakter ini. Si kuning dan merah ini ternyata bisa kamu mainkan melalui game Larva Heroes. Game yang sangat lucu dan unik ini akan mengajak para pemain untuk merasakan bagaimana menjadi seekor larva. Jangan lupa sebelum main, kamu harus menentukan hendak menjadi karakter yang mana. Eits, jangan salah, karakter di sini ternyata tidak hanya berwarna merah dan kuning saja loh, kamu bisa mencoba menjadi larva yang lain.

Cara bermainnya sangat mudah dan lucu. Kamu hanya perlu melawan para larva yang terlihat seperti zombie. Cara melawannya kamu harus menggunakan berbagai jurus cara menendang. Di sini kamu bisa mengetahui berbagai jurus tertentu dalam melawan para zombie larva. Penasaran? Cepat unduh aplikasinya!

6. Troll Face Quest Video Memes

Apa kamu sudah pernah mendengar tentang istilah meme? Seharusnya kamu tidak asing dengan kata ini. Meme selalu mengundang gelak tawa, entah itu menggunakan gambar atau video. Namun, bagaimana rasanya memainkan sebuah game di mana setiap kali kamu menyelesaikan level, kamu akan disuguhi video yang lucu dan gambar-gambar meme yang sangat populer? Pastinya kamu akan tertawa terbahak-bahak saat menontonnya.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi game Troll Face Quest Video Memes. Game ini sangat diminati oleh banyak pemain, terbukti dengan jumlah pengguna yang sudah mencapai lebih dari 360.000, sangat populer bukan?

Kekonyolan game ini akan kamu rasakan saat menyelesaikan misi-misi di dalamnya. Kamu akan disuguhi dengan kejutan meme yang lucu dan menggelitik. Jadi, jangan penasaran lagi, segera unduh aplikasi game ini di Android kamu!

7. Zombie Tsunami

Judul gamenya saja sudah mengundang tawa, apalagi saat memainkan game ini. Di sini, kamu akan merasakan menjadi seorang zombie yang sering mengejar warga kota untuk dimakan. Setiap kali kamu berhasil, korban juga akan menjadi zombie dan mengikuti kamu di mana pun.

Selain mendapatkan skor setelah berhasil menjadikan orang lain zombie, kamu juga memudahkan misimu untuk menemukan korban lainnya. Mengapa demikian? Karena korbanmu akan membantu kamu menemukan mangsa yang baru. Selain itu, jika kamu dapat memakan banyak korban, kamu pantas menerima bonus box. Jika kamu mendapatkannya, kamu akan mendapatkan kekuatan super, alias menjadi zombie yang sangat besar. Di sini, kamu dapat memakan korban sekaligus lima orang. Wah, seru sekali bukan? Tunggu apa lagi, ayo unduh aplikasi ini!

8. Kode Keras Cewek

Game asli buatan developer Indonesia ini mengajak pemain untuk merasakan bagaimana menjadi seorang cowok yang selalu bingung. Selain itu, pemain akan diajak untuk memecahkan kode-kode yang diberikan oleh seorang cewek. Namun, tenang saja, game ini tidak meminta pemain untuk memecahkan kode biner atau kode sulit seperti matematika. Kamu akan merasa lucu karena harus melatih kepekaanmu untuk mengetahui apa yang sedang diinginkan oleh si cewek. Bagi kamu yang merasa tertantang untuk memecahkan kode dari seorang cewek, kamu harus mengunduh aplikasi ini.

9. Toilet Time

Toilet Time adalah game unik dan konyol dari developer Tapss Game yang mengajak pemain untuk melakukan tingkah laku lucu di dalam toilet. Misalnya, kamu akan diminta untuk membunuh kecoa dengan jari tangan atau menebak bilik toilet yang kosong. Meskipun terdengar aneh, game ini menjanjikan keseruan yang pasti akan membuat kamu terhibur.

10. Zombie Smasher

kamu memiliki kecepatan jari yang luar biasa? Jika iya, mari kita buktikan dengan memainkan game ini. Game ini menguji kecepatan jari kamu dalam menghadapi sosok zombie yang lucu.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba permainan ini? Sepuluh game tersebut dijamin dapat membantu kamu menghilangkan rasa bosan dan suntuk. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang penggunaan kuota internet. Semoga pilihan game tersebut dapat meningkatkan mood kamu. Jadi, game mana yang akan kamu mainkan?

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai game yang dapat menjadi referensi kamu untuk menghabiskan waktu liburan dengan teman atau keluarga. Terutama saat pandemi ini, lebih aman untuk tetap di rumah. kamu akan merasakan kebahagiaan yang berbeda dengan berkumpul bersama keluarga untuk melakukan berbagai aktivitas seru.

Tetaplah menjaga kesehatan sebagai prioritas utama. Dengan tubuh yang sehat, kamu dapat melakukan aktivitas dengan lebih lancar. Semoga informasi tentang game ini bermanfaat bagi kamu. Namun, ingatlah untuk bermain dengan bijak dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu hanya untuk bermain game.

Ingatlah bahwa tujuan utama bermain game adalah untuk bersenang-senang. Jangan terlalu fokus pada kemenangan. Bahkan dalam kekalahan, kamu masih bisa merasa bahagia karena mendapatkan momen lucu dari permainan. Selain itu, perhatikan juga durasi bermain. Terlalu lama menatap layar tidak baik untuk kesehatan mata. Selamat bermain dan jangan lupa untuk bersenang-senang!

Next Post Previous Post